Tips Bisnis Online

Tips bisnis online – Salah satu bisnis yang sedang banyak digeluti saat ini adalah bisnis online. Sedikit pengertian, bahwa bisnis online adalah bisnis yang dilakukan secara online di dunia maya yang terkoneksi dengan internet. Saat peluang bisnis secara online sangatlah menggiurkan. Pasalnya banyak sekali yang telah merasakan kesuksesan melalui bisnis online. Salah satu bisnis online yang saat ini banyak digeluti dan mendatangkan banyak keuntungan serta minim resiko adalah bisnis online shop dengan menggunakan media blackberry messenger (BBM chat) baik melalui smartphone blackberry atau android. 

Menjamurnya online shop yang dilakukan oleh kalangan awam dan professional menjadikan bisnis ini semakin menjanjikan sehingga bagi para pemula bisnis diperlukan tips bisnis online. Menjalankan bisnis apa pun termasuk bisnis online membutuhkan persiapan-persiapan khusus meski bisnis ini bisa dijalankan tanpa modal stok barang sekali pun. Beberapa tips yang sebaiknya anda perhatikan dalam etika berbisnis online antara lain:

- Kepercayaan

Bisnis apa pun baik itu offline maupun online perlu menjaga yang namanya kepercayaan. Jika anda dipercaya, maka konsumen akan terus repeat order kepada anda. Akan tetapi sebaliknya jika anda tidak bisa dipercaya maka jangan harap anda akan bisa konsisten dalam bisnis. Kepercayaan akan menumbuhkan rasa butuh yang berkelanjutan.

- Tanggungjawab

Anda harus memiliki rasa tanggungjawab. Dalam bisnis online salah satu sikap tanggungjawab yang harus anda jaga dan lakukan adalah mengirimkan barang yang sesuai dengan keinginan dari konsumen anda. Rasa tanggungjawab tersebut adalah bentuk keseriusan anda dalam menjalankan sebuah bisnis.

- Memperbanyak link relasi

Di dalam sebuah metode marketing, semakin banyak anda mencari peluang relasi atau semakin banyak anda berhubungan dengan orang maka terjadinya penjualan pun akan semakin besar. Jika anda berbisnis dengan menggunakan blackberry messenger, maka perbanyaklah kontak bbm anda dengan cara mempromosikan pin anda ke berbagai media seperti facebook, twiter, instagram atau yang lain. 

Itulah beberapa tips bisnis online yang sebaiknya anda ketahui. Masih banyak sebenarnya tips-tips dalam berbisnis online. Untuk lebih memperdalam pengetahuan dan kesiapan anda dalam menjalankan bisnis online kami persembahkan sebuah ebook yang bagus untuk anda. Klik di sini cara jualan online.


KLIK GAMBAR EBOOK DI ATAS

0 komentar:

Posting Komentar