Cara Jualan Online dengan “Ebook 3 Juta Per Bulan dari Blackberry”

Cara jualan online adalah salah satu hal yang banyak dicari oleh para pelaku bisnis terutama yang ingin bergelut dalam dunia bisnis online. Semakin maraknya teknologi terutama teknologi smartphone, membuat celah peluang untuk mencari uang dengan menggunakan media tersebut. Namun peluang tersebut hanya dirasakan bagi mereka yang telah mengerti seluk beluk cara bisnis online. Tidak sedikit masyarakat yang masih awam bagaimana bisa sebuah smartphone seperti blackberry atau android bisa menghasilkan uang.

Di balik kemampuan teknologi yang tinggi dari sebuah blackberry, ternyata di dalamnya terdapat manfaat luar biasa yang bisa menambah kocek kantong uang anda. Bahkan anda bisa beternak uang dengan menggunakan blackberry. Bagaimana caranya? Tidak perlu banyak basa basi akan saya jawab sekarang yaitu caranya dengan berjualan online menggunakan blackberry messenger (BBM chat). Yang lebih hebat lagi jika anda berjualan online dengan menggunakan BBM, anda tidak perlu harus punya stok untuk menjualkan barang. Tanpa stok barang pun anda bisa menjual dan mendapatkan keuntungan. Bahkan anda juga tidak perlu capek-capek mengirim barang yang anda jual kepada konsumen. Semuanya bisa anda lakukan hanya cukup menggunakan BBM saja dengan duduk atau tiduran santai di rumah dan hanya pencet-pencet blackberry atau android anda.

Tidak percaya bisa cara jualan online? Kalau anda tidak percaya maka cobalah untuk percaya. Sedikit cerita kalau saya adalah contoh nyata. Saya telah berhasil mendapatkan uang dari blackberry dengan cara jualan online. Saya berhasil membuktikan dalam satu bulan saya berhasil meraih uang tiga juta dari jualan online dengan menggunakan blackberry. Awalnya saya jualan online hanya iseng saja karena saya berpikir ketika pertama saya menggunakan blackberry “kalau setiap bulan beli paket bbm tapi gak ngasilin duit ya saya bisa-bisa tekor dong”. Dari situlah kemudian ada celah bagi saya untuk memulai jualan online dengan menggunakan blackberry melalui aplikasi bbm. Ada teman yang mengajak saya untuk jualan lewat blackberry. Saya tidak berpikir panjang waktu itu. Karena saya tidak perlu modal barang yang dijual karena bisa menjualkan barang milik orang lain. Toh saya tidak akan rugi jika saya tidak bisa menjualkan barang karena barang milik teman saya. Saya pun mencoba membuat grup chat di bbm. Saya mengumpulkan dan menginvite banyak orang dari sedikit menjadi banyak. Awal-awal memang tidak ada penjualan sama sekali. Tapi ketika saya berhasil menjual betapa senangnya hati ini. Dari situlah akhirnya saya terus menggelutinya yang kemudian mengantarkan saya pada orderan yang setiap hari datang.

Anda sangat beruntung telah hadir di blog cara jualan online ini. Di blog ini izinkan kami memperkenalkan kepada anda sebuah produk buku elektronik atau yang biasa disebut dengan Elektronik Book (Ebook) yang berjudul “Tiga Juta Per Bulan dari Blackberry”. Ebook ini akan mengajarkan kepada anda terutama yang pemula dan awam dengan bisnis online bagaimana cara memulai dan menggeluti jualan secara online dengan menggunakan aplikasi blackberry messenger (BBM chat) yang ada dalam smartphone anda entah itu blackberry atau android. Ebook ini adalah ebook pertama yang hadir di Indonesia yang menguak rahasia BBM chat yang selama ini tidak banyak orang atau penulis yang ingin membeberkan rahasianya. KLIK DI SINI untuk info detail.

1 komentar: